THE MESSIAH

Salam Sejahtera,,, ,,,,,,,,, ,,

Dear all,
Mohon dibaca dan ditanggapi secara dewasa email ini yg dikirim dari salah seorang kawan kita dan mohon disebarkan di  kalangan terbatas saja.
GBU..

THE MESSIAH
Sekedar untuk informasi setidaknya kita sudah siap secara mental dan  rohani apabila suatu saat nanti film The Messiah ini masuk ke Indonesia . Kita tahu harus bersikap dewasa dan  tidak menanggapi sebagaimana film kompilasi FITNA.

Mari kita doakan.
Bapa Ampuni mereka, karena mereka tidak mengetahui apa yang mereka perbuat..

THE MESSIAH, YESUS TIDAK PERNAH DISALIBKAN.
Sebuah film Yesus yang dituturkan dari cara pandang Islam baru saja diluncurkan di Iran . Hal ini menyebabkan
berbagai reaksi dari komunitas Kristen,karena di film tersebut Yesus tidak mati disalibkan tetapi digantikan oleh Yudas Iskariot.

Judul film ini “The Messiah” – ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh seorang pembuat film dari Iran bernama Nader Talebzadeh.  Film ini di buat di Iran dan Yesus pun dimainkan oleh seorang actor Iran .
Film ini dibuat berdasarkan apa yang Alquran tuliskan tentang Yesus dan berdasarkan Injil  Barnabas – sebuah kitab yang tidak termasuk dalam  kanonisasi Alkitab.

Film ini menyajikan dua penutupan film – dari sudut muslim dan Kristen tentang Yesus dan salib-Nya. Film ini memenangkan penghargaan dari Roma, Rome ‘s Religion Today Film Festifal sebagai nominasi dialog antar umat
beragama.

Dr.Emir Caner, seorang dekan dari Southwestern Baptist theological Seminary merekomendasikan untuk orang
Kristen menonton film ini, dan menanyakan beberapa hal berikut ini:

> Kapan Yesus digantikan, menurut yang tertulis di Alquran?
> Kenapa ibu dan para murid Yesus tidak mengenali bahwa orang yang mereka ikuti itu telah ditukar sebelum berada di atas kayu salib?
>Apa tujuan ‘Allah’ membutakan semua kerumununan termasuk murid-murid Yesus dan Maria ibu Yesus, sehingga mereka tetap berpikir bahwa Yesus lah yang sedang disalibkan?

Caner, yang juga seorang professor bidang sejarah, mengatakan bahwa dia percaya pada akhirnya dengan cara kita menonton sambil bertanya berdasarkan sudut pandang itu, kita bisa menerima film ini.
“Mungkin Orang Muslim dan Kristen akan menyadari melalui film ini bahwa Alquran hanya menawarkan suatu kemungkinan cerita yang mungkin terjadi saat itu, walaupun Alkitab sudah dengan jelas menuliskan sejarah mendetail yang dapat dipercaya dan telah dibuktikan bahkan pada saat ini.” Demikian Caner menuliskan pernyataannya.

Hampir secara keseluruhan “The Messiah,” penampilan Yesus dalam film ini mirip dengan fersi Yesus yang dibuat oleh dunia barat. Rambut pirang dan melakukan mukjizat. Hanya yang berbeda adalah bagaimana
Yudas tiba-tiba secara ajaib berubah menyerupai Yesus dan menggantikan Yesus disalibkan.
“Dia (Yesus-red) bukan Anak Allah dan tidak pernah menjadi Anak Allah. Dia hanya nabi dan Dia tidak pernah disalibkan, itu adalah orang lain yang disalbkan menggantikan Dia,” Talebzadeh menyatakan kepada CNN.

Film fenomenal yang melibatkan hampir lebih dari 1000 orang ini merupakan sebuah film terbesar yang pernah dibuat di Iran . Film ini telah dirilis di Iran saat ini, dan segera akan dapat disaksikan di Internet  melalui CNN..

Kesaksian:
Semua ini harus digenapi, dan anti kristus akan semakin merajalela dimana-mana untuk menguasai dunia ini.
Film ini sudah lama direncanakan, dengan tujuan untuk  membom bardir iman Kristen diseluruh dunia, yang berlandaskan roh  iri hati.

Teks dibawah ini, dikutip dari kesaksian Pdt.Muhammad Ali Makrus at  Tamimi ( Ex. ketua FPI untuk daerah Surabaya )
” ….. Sekarang kita balik, sanggupkah orang Kristen  ini jadi pawang-pawangnya keledai liar? Bukannya  keledainya malah lari, malah takut. Banyak orang Kristen lihat keledai liar malah takut.
Ndak usah takut. Bagaimanapun kita harus mempunyai kemampuan dan dibimbing oleh Roh Kudus untuk menjadi pawangnya keledai liar.
Supaya kita bisa menjinakkan keledai itu. Yah, ini yang harus kita garis bawahi. Setelah saya banyak hal, tiga tahun ketika saya di Afghanistan , ada banyak pembicaraan dari tokoh-tokoh Islam di sana . Kenapa orang Islam itu bisa benci sama orang Kristen?
Satu, timbulnya roh iri hati. Tidak satupun ayat Al-Qur`an yang membicarakan bahwa umat Islam ini dijamin  keselamatannya.Tidak ada satupun. Dan tidak ada satupun mengatakan bahwa bangsa Arab ini adalah umat pilihan yang diberkati oleh Tuhan. Ini nggak ada. Mereka iri, mereka bertanya, untuk apa aku percaya kepada Al-Qur`an, kalau Al-Qur`an ternyata membicarakan agama orang lain? Membicarakan umatnya orang  lain?  Membicarakan junjungan orang lain? Hal sesuatu yang nggak masuk akal. Muhammad ditulis di Al-Qur`an itu cuma dua persen, Yesus ditulis di Al-Qur`an tujuh puluh lima persen. Sesuatu yang aneh. Harusnya itu Yesus ditulis dua persen,  Muhammad ditulis tujuh puluh lima persen. Ini keterbalikannya. Sehingga banyak orang Islam mulai berpikir, kenapa kok bisa begini?

Dia terus cari, dia kepingin tahu,diberkatilah Allah Abraham, Allah Yakub, Allah  Iskak, dan harus ditambah
Allah Ismael. (apakah benar demikian?)

Al-Qur`an tidak pernah menemukan dan menulis satu ayatpun tentang diberkatilah Allah Ismael. Selalu dikatakan diberkatilah Allah Abraham, Allah Ishak, dan Allah Yakub. Di manakah Ismael? Mereka
protes. Mereka  protes kenapa Tuhan ini nggak adil? Sangat-sangat tidak adil, di mana letak Ismael? Kalau kita mau kembalikan kepada Alkitab, Al-Qur`an ini merespon dengan kejujurannya. Kenapa? Karena Ismael  menurut  Alkitab memang tidak pernah ada berkat. Yah, berkat yang  dicurahkan Tuhan kepada Ismael dikarenakan satu hal, yaitu permintaan dari bapaknya. Kalau bapaknya tidak minta berkat kepada Tuhan untuk dicurahkan kepada  Ismael, maka Tuhan nggak akan memberkati Ismael. Jadi Tuhan memberkati menganugerahkan kepada  Ismael karena permohonan Ibrahim.. Sehingga Al-Qur`an tidak pernah  menulis.

Mereka mulai bingung, kenapa? Dari kecemburuan inilah akhirnya mereka membuat satu hal yang sangat paten. Al-Qur`an  tidak boleh dibahasakan, Al-Qur`an harus dibahasakan sesuai dengan bahasa aslinya. Apa  yang terjadi di Indonesia ? Terjadilah sebuah  tatanan  bahasa “iqrok, ” tata cara membaca Al-Qur`an. Membaca thok, itu  sudah ibadah, membaca thok itu sudah dapat pahala. ……”

Bapa Surgawi
Terima Kasih untuk semua anugerah-Mu  dalam kehidupanku
Terima kasih untuk kasih-Mu yang tanpa batas bagiku, keluargaku dan orang orang di sekitarku.
Terima Kasih menjadikan aku sebagai  alasan Engkau memberkati lingkunganku, pekerjaanku dan komunitasku.
Semua kutukan nenek moyangku, kedua orangtuaku ,  keluargaku dan aku sendiri, aku patahkan dalam KUASAMU.
Segala sakit penyakit dalam tubuhku dan keluargaku telah ENGKAU sembuhkan oleh bilur bilur-Mu.
Tahirkan lidah, mulut dan bibirku sehingga hanya kata kata berkat dan Firman -Mu  saja  yang bisa aku katakan

Tahirkan mataku sehingga hanya hal hal yang daripadaMu saja yang aku  lihat, untuk pertumbuhan imanku
Tahirkan telingaku sehingga hanya kebenaranMu  yang aku dengar dan perdengarkan
Berkatilah aku, pasangan hidupku, anak-anakku, semua keluargaku, rumahku, pekerjaanku serta teman2ku. Jadikanlah kami perpanjangan hati  dan tanganMU.
Terima Kasih Bapa untuk semuanya
Dalam nama TUHAN YESUS aku berdoa.
AMIN….

Kirimkan ke 10 orang

3 thoughts on “THE MESSIAH

  1. Saya seorang muslim. Qur’an memang hanya memuat sedikit tentang Rasul kami Muhammad. Muhammad bukan Tuhan kami, sedangkan Yesus Tuhan (menurut agama anda). Oleh karena itu jangan membandingkan MANUSIA dengan TUHAN, karena disamping Muhammad ada 24 Rasul lain yang diceritakan dalam Qur’an.

    Kedua, anggapan bahwa membaca tulisan Qur’an mendatangkan pahala tidak sepenuhnya benar, yang benar adalah mempelajari Qur’an.

    Ketiga, mengapa kitab kami menceritakan kisah umat lain adalah supaya kami mempelajarinya.

    Sekian dan salam kenal😀

    • salam kenal juga boss!!
      Sebenarnya gak ada niat untuk menjelek-jelekkan siapapun.
      Mohon maaf bila anda terluka dan tersingung perasaan.
      Tulisan ini saya muat agar teman-teman kristiani yang lain tidak terpengaruh dengan tayangan film tersebut.

      sekali lagi saya mohon maaf.

      Hormat saya,

      Erwin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s